Dua Rampok Petugas ATM Diamuk Massa di Senopati

Ilustrasi/Perampokan.
Sumber :

VIVA – Seorang petugas pengisian mesin anjungan tunai mandiri  dirampok di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat 8 Desember 2017.

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

Beruntung kejadian itu diketahui warga sekitar dan hingga akhirnya niat pelaku pun sirna. Meski sempat melarikan diri, pelaku diringkus di depan Apotek Senopati, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Nardiaz Kusin Dwihananto mengatakan pelaku sudah diamankan di Polda Metro Jaya. 

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

"Betul kejadiannya di Jalan Senopati. Pelaku sudah diamankan oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya," katanya ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat 8 Desember 2017.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menambahkan jika ada dua pelaku dalam kejadian itu. "Jadi warga yang menangkap, saat itu warga langsung menghakiminya," ujar Argo.

Jadi Korban Modus Gembos Ban, Dosen Kriminologi Dirampok Belasan Juta

Saat itu, ada pula polisi berpakaian preman yang melintas. Sehingga, pelaku langsung digiring ke Polda Metro Jaya. "Sekarang sedang didalami apakah pelaku memang sering melakukan hal ini," ujar Argo lagi.
 

Ilustrasi olah TKP di toko emas

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Perampok menggasak toko emas Cantik.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2020