Wanita Muda Dianiaya Dua Perampok di Kemayoran

Markas Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • http://www.polresmetrojakartapusat.com

VIVA – Perempuan bernama Salma (20 tahun) jadi korban penyekapan dan perampokan di tempat kosnya di kawasan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu dini hari 9 September 2018.

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Saat sedang terlelap dalam tidurnya, lampu-lampu di rumah yang menyala tiba-tiba padam. Hal itu pun sontak membuat dia terbangun dari tidur.

Dia pun bangun dan menyalakan lampu kembali. Tapi, belum sempat menyalakan lampu ia mendengar suara pintu didobrak.

Gegerkan Malang, Empat Wanita Disekap Ibu Kandung Selama 20 Tahun

"Kasus itu hingga kini masih ditangani Polsek Kemayoran," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kemayoran, Ajun Komisaris Polisi Bambang, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 10 September 2018.

Setidaknya ada dua terduga pelaku dalam kejadian tersebut. Salah satu pelaku menyekap Salma, sedangkan satunya menodongkan golok dan mengancam korban untuk tidak berteriak.

Video Gadis Remaja Disekap, Dicekoki Miras dan Diperkosa

Meski sempat melawan, Salma tak bisa juga lari dari keduanya. Bukannya berhasil kabur, Salma malah sempat dianiaya hingga luka pada bagian pelipis dan kening. Wajahnya pun luka memar setelah melawan.

Kedua pelaku hanya menggasak satu unit telepon genggam Salma berikut dompet yang berisi uang sebanyak Rp.70 ribu. Hingga kini, lanjut Bambang, pihaknya masih memburu kedua terduga pelaku.

Olah Tempat Kejadian Perkara sendiri telah dilakukan namun sosok terduga pelaku belum diketahui. "Kami sudah olah TKP," ujar Bambang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya