DWP Digelar Saban Tahun, Polisi Tak Temukan Indikasi Narkoba

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, sejauh ini polisi belum mendapati indikasi ada penyalahgunaan dan peredaran narkoba dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP).

Bakal Turun Tangan Tertibkan Jukir Liar di Jakarta, Kombes Latif: Kalau Maksa Itu Pidana

Apalagi setelah acara itu digelar beberapa kali di Jakarta tahun-tahun sebelumnya, tidak ditemukan indikasi tersebut. "Kan sudah beberapa kali setiap tahun berjalan. Kami belum temukan indikasi itu," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 15 Desember 2017.

Ia meminta aksi yang menolak acara itu yang digelar sore hari ini bisa berlangsung sesuai undang-undang. Pihak Kepolisian siap memfasilitasi perwakilan aksi yang mau bertemu penyelenggara untuk menyampaikan aspirasinya. "Silakan saja sampaikan pendapat. Nanti kami amankan," ujar Argo. 

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Argo meminta massa aksi tidak melakukan sweeping di sana. Ia menegaskan mereka tak berhak melakukan itu.  "Tidak ada yang melakukan sweeping. Hanya Kepolisian yang berhak melakukan itu. Kalau menemukan silakan sampaikan ke Kepolisian, kalau ada pidana," ujarnya. (mus)
 

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman (tengah)

Juru Parkir Liar Minta Bayar, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Lapor: Masuk Ranah Pidana

Polda Metro Jaya mengaku siap membantu menertibkan juru parkir (jukir) liar, yang meresahkan masyarakat. Warga diminta melapor jika para mereka memaksa meminta bayarannya

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024