Ustaz Somad Batal Ceramah, Geng Jepang Terlibat Bullying

Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • Facebook Ustadz Abdul Somad

VIVA – Sejumlah isu mewarnai Jakarta dan sekitarnya, Kamis, 28 Desember 2017. Di antaranya soal ustaz Abdul Somad yang batal ceramah di Masjid Nurul Falah, PLN, Jakarta.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Ustaz asal Riau itu sedianya memberikan tausiah dari pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB. Namun, pada pukul 12.00 WIB, panitia membatalkan rencana ceramah itu. 

Alasannya, undangan acara ini menjadi viral di media sosial. Panitia khawatir jemaah membeludak sehingga tak tertampung di masjid. Pembatalan itu membuat para jemaah yang telah datang ke lokasi kecewa. Simak berita selengkapnya di sini.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Berita lainnya datang dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta. Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Sarman Simanjorang berharap, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa mendorong penyerapan APBD DKI Jakarta 2018 secara optimal pada kisaran Rp6,4 triliun per bulan. Baca berita selengkapnya di sini.

Sementara dari berita kriminalitas, isu geng motor Jembatan Mampang alias Geng Jepang masih bergulir. Kepolisian masih terus mengusut kelompok ini usai menjarah sebuah toko baju di Sukmajaya, Depok, Minggu, 24 Desember 2017.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Dari hasil penyelidikan polisi, satu per satu aksi kejahatan mereka terungkap. Aksi teranyar yang terbongkar yaitu remaja putri anggota geng itu diduga terlibat bullying. Orangtua korban telah melaporkan kasus ini ke polisi. Baca berita selengkapnya di sini.

Selain itu, seorang tukang nasi goreng juga melaporkan kelompok ini ke polisi. Pria berinisial M tersebut mengaku dirampok geng tersebut beberapa waktu lalu. (mus)

Ilustrasi borgol untuk pelaku kejahatan.

Nekat Terobos Masuk Kompleks Militer Halim, Geng Motor Bersajam Ditangkap Prajurit TNI

Aksi konyol dilakukan kawanan geng motor yang coba nekat terobos masuk kompleks militer Halim, Jaktim. Geng motor bersenjata tajam itu pun apes ditangkap Prajurit TNI

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024