Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Stevie Agnecya meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Beberapa waktu belakangan ini dunia jagat maya tengah dihebohkan oleh kabar duka cita dari artis sekaligus model cantik Stevie Agnecya. Bukan karena sakit biasa, diduga wanita berusia 32 tahun ini meninggal dikarenakan adanya kiriman santet dari seseorang yang tak menyukainya atau iri dengan hidupnya.  

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Sontak saja kabar penyebab kematian Stevie Agnecya yang dikirim santet ini pun sukses menyita perhatian publik. Begitu pun terkait nasib korban yang meninggal dunia, di sini salah satunya yang tengah dialami oleh mantan istri Samuel Rizal karena santet tersebut. Lantas, seperti apa nasibnya? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Ini Kata Ustaz Abdul Somad

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Menanggapi berbagai kabar yang tengah viral di dunia jagat maya saat ini terkait penyebab kematian Stevie Agnecya yang diduga karena disantet, sebuah video Ustaz Abdul Somad baru-baru ini beredar di media sosial memberitahu soal nasib mereka (korban) yang meninggal dunia di akhirat karena hal tersebut. 

Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam hal ini blak-blakan, menegaskan bahwa orang yang meninggal dunia karena santet atau sihir termasuk mati syahid

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Tak dipungkiri, adanya serangan sihir, santet, atau guna-guna tidak jarang membuat korbannya jadi meninggal dunia. Kejadian itu tentu merupakan perbuatan haram, yakni perbuatan yang bisa menyekutukan Allah SWT.

Merespons pertanyaan salah seorang jemaahnya, Ustaz Abdul Somad pun mengisahkan seorang ulama yang meninggal karena disantet atau disihir. Hal tersebut diungkapkan Ustaz Abdul Somad dalam video yang tayang di kanal YouTube Sumber Info pada 20 Juli 2020 dan kini dibagikan ulang oleh akun TikTok @syiarislam_channel01 pada 2023 kembali viral. 

Dalam video tersebut, Ustaz Abdul Somad menjelaskan jika seseorang yang meninggal dikarenakan santet dan guna-guna itu mati syahid.

“Jika orang yang meninggal di santet dan guna-guna apakah mati Syahid?,” kata Ustadz Abdul Somad dikutip VIVA.co.id pada Senin 25 Maret 2024.

“Mati Syahid!” lanjut Ustadz Abdul Somad

“Orang yang terkena santet akan mati syahid,” ujar Ustadz Abdul Somad lebih lanjut.

Kemudian, penceramah kondang ini menceritakan kisah singkat seorang ulama di Riau yang juga disantet oleh seseorang hingga membuat perutnya menjadi busung.

“Ada seorang ulama di Riau ini di santet perutnya terkena busung,” tutur Ustadz Abdul Somad.

“Perut itu berisi air, sudah dikeluarkan berisi lagi, di santet orang meninggal dunia,” ucap Ustadz Abdul Somad

Ada kejadian unik manakala kuburan korban santet digali untuk dipindah. Ternyata, mayat dari korban yang terkena santet tetap utuh alias tidak busuk dan hancur menurut Ustadz Abdul Somad

“Ketika sudah meninggal, entah bagaimana cerita, kuburannya musti dipindah,” kata Ustadz Abdul Somad

“Termasuk kuburannya dipindah,” ujar Ustadz Abdul Somad.

“Begitu digali mayatnya utuh, karena dulu sebelum meninggal dalam keadaan di santet ” tutur Ustadz Abdul Somad. Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa dulu orang itu disihir oleh seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya