Sambut Tahun Baru, Pemprov DKI Gelar Pesta dan Nikah Massal

Malam tahun baru di Tugu Monas, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggelar pesta rakyat untuk menyambut tahun baru 2018.

Di Hadapan Puluhan Ribu Relawan Sahabat Ganjar di Bali, Ganjar Pranowo Beri Pesan Begini

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan, pesta rakyat nantinya akan digelar di Kawasan Monumen Nasional dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Ada pesta rakyat di Monas, di Thamrin. Ada nikah massal juga," kata Sandiaga di Rumah Dinas Wakil Gubernur DKI, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Desember 2017.

Bikin Pesta Rakyat, Relawan Sahabat Ganjar Bergerilya Demi Kemenangan di Pilpres

Dia meminta masyarakat untuk menjaga ketertiban saat menghadiri acara tersebut. Mereka diingatkan untuk tidak melakukan konvoi di jalan, sebagaimana instruksi dari pihak kepolisian.

"Kalau pesta rakyat, tentunya datang dengan tertib, ke sana tidak dengan konvoi. Dengan kendaraan umum lah. Anak-anak milenial harus naik transportasi umum, entah online dan sebagainya," ujarnya.

Gelar Pesta Rakyat, Andika Perkasa Puji Relawan Saga Paling Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Namun, ia tak memastikan apakah pemerintah bakal menyediakan transportasi gratis dalam pesta rakyat tersebut. Padahal, adanya transportasi gratis bisa mengurangi kemungkinan warga melakukan konvoi.

"Kami nanti berkoordinasi dengan penyelenggara pesta rakyat. Kami ingin menjaga ketertiban, dan kami akan berkoordinasi dengan Polda,” tuturnya. (one)

Calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto

TKN Ajak Masyarakat Ramaikan Kampanye Prabowo Gibran di GBK: Sudah Setengah Juta Orang Daftar

Komandan Tim Komunikasi (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono mengajak seluruh lapisan masyarakat pendukung 02 meramaikan Kampanye Akbar Pamungkas di Stadion GBK.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024