TKN Ajak Masyarakat Ramaikan Kampanye Prabowo Gibran di GBK: Sudah Setengah Juta Orang Daftar

Calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Komandan Tim Komunikasi (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono mengajak seluruh lapisan masyarakat pendukung Prabowo Gibran untuk ikut meramaikan Kampanye Akbar Pamungkas bertajuk ‘Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju’ yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Budisatrio menegaskan, Pesta Rakyat ini terbuka untuk umum dan tak memerlukan registrasi. 

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

“Kami mengundang seluruh pihak, mulai dari simpatisan Parpol, para relawan, dan masyarakat pendukung untuk mengenakan baju biru dan datang berpesta bersama dalam Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju yang akan kita laksanakan Sabtu, 10 Februari nanti,” ungkap Budisatrio usai melakukan konferensi pers terkait hal yang sama di Media Center Prabowo Gibran, Jl. Sriwijaya 1, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2024.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Istimewa
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju sendiri akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan akan dihadiri langsung oleh kandidat dan seluruh tokoh nasional, artis, dan publik figur yang mendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut. 

“Insya Allah semua tokoh politik pendukung akan hadir, mulai dari tokoh nasional dan mantan Presiden SBY, pimpinan Parpol, sampai sederet publik figur nasional. Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti Billar, banyak sekali. Silahkan cek di flyer acara.” jelas dia.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Budisatrio Djiwandono juga mengingatkan agar pendukung yang datang bisa berlaku tertib dan mengikuti arahan dari panitia acara. 

“Tadi disampaikan sudah setengah juta orang yang sudah terdaftar untuk hadir. Jadi animonya sangat tinggi. Untuk yang belum terdaftar tetap silahkan hadir, namun  kami menghimbau untuk datang lebih awal dan selalu menjaga ketertiban. Gate di Senayan sudah kita buka sejak pukul 12.30, dan acara puncak akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB,” imbuhnya.

“Satu hal yang perlu ditekankan adalah untuk tidak membawa anak-anak. Selain itu melanggar peraturan kampanye, namun juga akan berbahaya bagi anak-anak karena banyaknya orang yang hadir.” lanjut Budisatrio. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Budisatrio kemudian menutup dengan mengajak masyarakat untuk mendoakan kelancaran acara Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju. 

“Sekali lagi ini terbuka untuk umum, langsung datang tak perlu registrasi. Untuk yang berkesempatan datang, silahkan kenakan baju biru, kita berpesta bergembira bersama dalam semangat kerukunan dan persatuan. Untuk yang belum bisa datang silahkan mengikuti dari stasiun televisi dan kanal media sosial. Dan untuk semuanya,  mohon doa agar acara ini da Pemilu kita nanti di 14 Februari berjalan dengan lancar.” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya