Bikin Pesta Rakyat, Relawan Sahabat Ganjar Bergerilya Demi Kemenangan di Pilpres

Relawan Sahabat Ganjar di Jawa Tengah
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Deklarasi dukungan masyarakat, jelang Pilpres 2024, masih terus terjadi. Termasuk terhadap pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud. Disertai agenda pesta rakyat, kelompok Relawan Sahabat Ganjar atau Saga, mendeklarasikan dukungan mereka.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Ketua DPW Saga Jawa Tengah, Tino Indra, mengatakan kalau puluhan ribu pendukung ini akan bergerilya untuk memenangkan di kontestasi pemilu ini.

 “Deklarasi ini adalah bentuk dukungan solid dari puluhan ribu rakyat untuk memperjuangkan kepemimpinan yang berkualitas dan berintegritas. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang tepat untuk memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik,” kata Tino, dalam keterangannya, dikutip Jumat 12 Januari 2024.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Dia mengaku, Jawa Tengah adalah wilayah yang diyakini menjadi basis bagi pasangan nomor urut 3 tersebut dalam mendulang suara. Untuk itu, pihaknya ingin memaksimalkan suara di wilayah ini.

Seorang peserta yang ikut dalam deklarasi ini bernama Dina, mengaku punya keyakinan terhadap Ganjar. Dia mengatakan, saat debat akhir pekan kemarin, memperlihatkan kemampuan capres yang diusung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo tersebut.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

“Beliau mengutamakan pemerintahan yang efisien dan cepat supaya dapat menyelesaikan masalah-masalah di negara. Sangat pantas jika pak Ganjar dan pak Mahfud memakai slogan Sat-Set untuk pemerintahannya,” katnya.

Selain menyajikan hiburan musik, Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang diisi oleh ratusan lapak UMKM lokal. Ada jugaDistro Ganjar sebagai lapak yang mendukung Ganjar-Mahfud melalui merchadise unik dan menarik. Deklarasi ini dianggap sebagai gelombang antusias masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Sedangkan deklarasi ini juga diisi dengan hiburan pesta rakyat, yang berlangsung sangat meriah di Gor Satria Kota Purwokerto, Kabupaten Purwokerto, Jawa Tengah. Dimeriahkan Vibration Entertainment, Tipe-X, NDX AKA, dan dari yang lainnya.

“Disini kita penuh semangat untuk memimpin ribuan warga Purwokerto yang luar biasa dan kita juga mendoakan yang terbaik untuk pak Ganjar dan pak Mahfud menjadi pemimpin bangsa,” kata NDX AKA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya