Admin Akun Twitter TNI AU Meninggal Dunia

Salah seorang personel pengelola akun Twitter TNI AU, Kolonel Lisa Margaretha, meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVA/Twitter

VIVA – Salah seorang anggota TNI Angkatan Udara yang menjadi pengelola akun Twitter TNI AU, @_TNIAU, meninggal dunia.

Twitter Berencana Hapus Akun yang Tidak Aktif dalam 30 Hari

Mengutip dari akun Twitter TNI AU, Selasa 6 Februari 2018, anggota mereka yang meninggal dunia itu bernama Kolonel Lisa Margaretha Tarigan.

"Beliau adalah salah satu perwira pengelola twitter TNI AU dan medsos Puspen TNI, semoga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya," tulis akun TNI AU yang telah dirilis sejak Kamis lalu, 1 Februari 2018.

Mimpi Ditemui Amien Rais, Gibran Follow Akun Twitter @realAmienRais

Di linimassa Twitter, meninggalnya Kolonel Lisa ini kembali menjadi pertanyaan sejumlah pengguna Twitter. Karena itu, kabar kematiannya pun muncul kembali di linimassa, meski telah diunggah hampir sepekan lalu.

Terbukti Umbar Kebencian, Hakim Perintahkan Twitter Roy Suryo Dimusnahkan

Akun Twitter milik TNI AU, diketahui telah ada sejak bulan Juni tahun 2012. Akun ini menjadi pionir bagi lembaga resmi pemerintah yang memulai sosialisasi informasi dengan cara humoris, informatif dan 'gaul', menurut pengguna twitter.

Akun ini selalu merahasiakan siapa di balik pengelola Twitter yang telah memiliki 254 ribu pengikut dan telah terverifikasi Twitter tersebut.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kanan) dan istrinya, Selvi Ananda

PSI Solo Polisikan Akun Twitter yang Hina Istri Gibran: Kami Sudah Muak, Jengah

PSI Solo mengaku langkah hukum yang diambil berdasarkan hasil diskusi internal. PSI Solo klaim tak ada komunikasi dengan Gibran Rakabuming maupun istrinya, Selvi Ananda.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2023