Jadi Tersangka KPK, Gubernur Zumi Zola Tetap Ingin Kerja

Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

VIVA – Gubernur Jambi Zumi Zola telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Meski demikian, Zumi mengaku akan tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai gubernur.

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

"Saya sebagai gubernur saya akan menjalankan tugas ya," kata Zumi ditemui di Rapat Koordinasi Gubernur se-Indonesia di Pancoran, Jakarta, Rabu 7 Februari 2018.

Mantan pemain film ini mengaku telah mengkomunikasikan hal ini dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat rapat tadi. "Tadi saya sudah bicarakan dengan Pak Mendagri, baik itu soal kedinasan, Kementerian maupun juga di Jambi," ujarnya.

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

Sementara mengenai kasusnya dia enggan berkomentar banyak dan menyerahkannya kepada kuasa hukum. Zumi hanya menyebut dirinya menghormati proses di KPK."Bahwa saya mengikuti menghormati semua tahapan, atau proses hukum," kata Zumi.

Sebelumnya, pada Jumat 2 Februari 2018, Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Gubernur Provinsi Jambi Zumi Zola Zulkilfi sebagai tersangka. Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek-proyek di Provinsi Jambi.

Diusung PDIP, Ibu Tiri Zumi Zola Maju di Pilkada Jambi jadi Cawagub

Bersama Zola, mantan pelaksana tugas kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, juga ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara yang sama. (ren)

Kiwil dan Meggy.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Banyak berita-berita dari dunia hiburan Tanah Air yang menghebohkan, salah satunya adalah berita terkait perceraian artis. 

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2020