Pengakuan Korban Selamat Kecelakaan Maut Tanjakan Emen

Korban selamat bus yang kecelakaan maut di tanjakan Emen, Subang.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA –  Dua bus lain yang selamat dalam kejadian kecelakaan lalu lintas di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat tiba di Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu, 11 Februari 2018.

32 Warga Depok Korban Kecelakaan Subang Dirujuk ke RSUI

Bus dengan jumlah penumpang sebanyak 100 orang telah tiba di Kantor Kelurahan Pisangan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Mereka selamat dari kecelakaan maut yang terjadi pada Sabtu, 10 Februari 2018, sekitar pukul 17.30 WIB.

Salah seorang korban selamat, Maswani (46), yang berada di bus kedua mengatakan, ia melihat bus pertama yang tiba-tiba saja terguling setelah menghindari sebuah sepeda motor.

Bawa Rombongan Ibu-ibu Depok, 8 Fakta Kecelakaan Maut Bus di Ciater

"Saya tumpangi bus kedua dengan jumlah 49 penumpang. Saya anggota koperasi dan pergi sendiri. Saya kaget lihat bus oleng karena hindarin motor lalu terguling. Dari sana bis dua dan tiga sempat berhenti lalu segera dievakuasi oleh polisi," katanya, Minggu, 11 Februari 2018.

Ia melihat korban tergeletak di tanah dengan lumuran tanah dan darah. "Saya gak berani lihat lama lama karena saya takut,  dan bis juga tidak lama di lokasi. Kita semua ini merupakan rombongan koperasi dan PKK dari Ciputat," ceritanya.

Banyak Nyawa Melayang, Tanjakan Emen Bakal Diubah

Selain korban yang selamat, saat ini   jenazah dan korban luka juga sudah tiba di RSUD Kota Tangerang Selatan untuk segera ditangani pihak rumah sakit.
 

Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok.

Satu dari 59 Korban Kecelakaan Bus di Subang Masih Pendarahan Kepala

Para korban dirawat di empat rumah sakit berbeda di Depok.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2020