Usung Konsep Newstainment, VIVA Bidik Anak Muda Milenial

Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk, Ardiansyah Bakrie, potong tumpeng peluncuran Logo Baru VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Situs VIVA.co.id telah melahirkan lebih dari satu juta artikel sepanjang perjalanannya selama 9 tahun berdiri. Syukuran satu juta artikel sekaligus logo baru VIVA resmi diluncurkan, Kamis, 22 Februari 2018, di Elite Club Epicentrum, Jakarta.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk, Ardiansyah Bakrie, mengatakan sejak dulu VIVA memang dikenal dengan sajian hardnews. "Dengan newstainment, dengan perubahan zaman ini banyak permintaan dan ketertarikan pembaca kita pada sesuatu yang tak hardnews," kata Ardi.

Ia menambahkan, VIVA berusaha menyajikan sesuatu untuk dibaca sesuai yang diinginkan pembaca. Ia berharap VIVA bisa menjadi kanal newstainment yang diminati.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

"Target kami  anak muda milenial. Tampilan kami  punya tujuan, tak hanya berubah dengan tampilan logo lebih muda dan dinamis, warna warni. Tapi juga cara penyajian dan pemberitaan," kata Ardi.

Sementara  itu, Direktur Utama VIVA.co.id, David Burke, mengatakan, melalui perubahan logo dan konten VIVA, pihaknya ingin selalu mencari versi terbaiknya. Sebab, dalam era digital selalu ada evolusi baru.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

"Tiap minggu bisa ada tren-tren instan dari sosial media. Di ekonomi kreatif masih, ada bisnis untuk perusahaan yang pakai media sosial untuk promosi barangnya," kata David, di Ellit Club Epicentrum, Jakarta, Kamis, 22 Februari 2018.

Saat ini, VIVA dengan konsep newstainment, kontennya lebih lengkap mulai dari artikel hingga video. "Untuk anak-anak muda ada video," kata David. (ren)

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024