Bayi Kembar di Sumatra Selatan Diberi Nama Cagub-Cawagub

Bayi kembar di Sumatra Selatan diberi nama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.
Sumber :
  • VIVA/Aji YK Putra

VIVA – Leo Harto dan Dila Sartika sedang bahagia. Pasangan suami-istri warga Kabupaten Musi Banyuasin di Sumatra Selatan itu dianugerahi anak kembar yang lahir pada pada Minggu, 25 Februari 2018.

Malu Punya Anak di Luar Nikah jadi Alasan Pelaku Buang Bayi Kembarnya ke Sungai

Kedua orang tua bayi kembar berkelamin laki-laki itu lantas menamai si buah hati mereka dengan nama Muhammad Aswari dan Muhammad Irwansyah, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatra Selatan.

Kabar itu segera sampai ke telinga Aswari dan dia langsung mendatangi rumah Leo dan Dila pada Senin, 26 Februari. Aswari memang kebetulan sedang ada agenda berkampanye di Musi Banyuasin hari ini sehingga sekalian saja mampir ke rumah orang tua si kembar.

Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam di RSSA Malang Berjalan Lancar

Bayi Kembar di Sumatra Selatan Diberi Nama Cagub-Cawagub

Aswari tak menyangka tetapi sekaligus girang gara-gara bayi kembar itu dinamai serupa dengan namanya dan pendampingnya. Dia dalam kesempatan itu mendoakan si kembar Aswari dan Irwansyah tumbuh menjadi anak yang sehat dan baik.

Viral Bayi Punya 6 Kaki di NTB, Dokter Ungkap Kondisi Kesehatannya

Leo, sang ayah, tanpa tedeng dan aling-aling berterus terang memang mengagumi sosok Muhammad Aswari dan Muhammad Irwansyah. Atas dasar itulah dia tak ragu menamai kedua anaknya dengan nama pasangan kandidat gubernur tersebut.

"Mereka ramah dan masih muda untuk jadi calon pemimpin. Saya dan istri bermimpi anak kami seperti mereka berdua, bisa sukses dan jadi calon pemimpin," kata Leo.

Belakangan muncul sedikit polemik atas penamaan si kembar. Tetapi Leo dan istrinya mengabaikan saja pendapat orang. "Istri juga senang Kak Wari dan Irwansyah. Kalau orang bilang politik, terserah; yang jelas kami suka sosok mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya