Lebih Cepat 2 Minggu, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertamanya Hari Ini

Anisa Rahma dan Anindito.
Sumber :
  • Instagram @anisarahma_12

VIVA Showbiz – Anisa Rahma dan sang suami Anandito Dwis tengah berbahagia menyambut kehadiran anak mereka yang lahir 2 minggu lebih cepat dari tanggal yang telah ditentukan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Pada hari ini, Kamis 13 Oktober 2022, Anisa Rahma membagikan kabar bahagia itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Anisa Rahma tidak menyangka bahwa persalinannya akan maju 2 minggu lebih awal. Oleh karena itu, ketika merasakan mulas anggota Cherrybelle itu hanya mengiranya sebagai kontraksi palsu.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Anisa Rahma dan Anindito jalani program bayi tabung.

Photo :
  • Istimewa

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo. Tiba-tiba ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu. Semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes di kasur," tulis Anisa Rahma di Instagram, Kamis 13 Oktober 2022.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Namun karena rasa sakita yang tak tertahankan, Anisa pun dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata Anisa harus segera melahirkan hari ini.

Tentu saja kabar membahagiakan ini sempat membuat Anisa dan Anandito panik mengingat mereka belum melakukan persiapan apapun.

"Ya Allah bener-bener nggak nyangka langsung secepat ini. Maju dua Minggu dari rencana tanggal lahiran," kata Anisa Rahma.

"Panik buru-buru ke rumah sakit sama pak suami ngumpulin barang-barang yang keinget aja soalnya kita belum nyiapin hospital bag sama sekali," sambungnya.

Meskipun terkejut dengan persalinan yang terjadi lebih cepat dari tanggal yang ditentukan, Anisa tetap bersyukur. Ia dengan bangga menyambut anak kembar mereka yang sudah tidak sabar hadir ke dunia.

Anisa Rahma dan suaminya Anandito Dwis

Photo :
  • Instagram Anisa Rahma

"Qadarullah, baby twins sudah nggak sabar yaa ketemu Mami Papi. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," tuturnya.

Anisa Rahma dan Anindito akhirnya berhasil mendapat momongan lewat program bayi tabung. Anugerah itu mereka dapatkan usai menanti selama empat tahun pernikahan.

Pada 17 Mei 2022, pasangan muda itu mengumumkan kabar bahagia mereka. “Kita sudah melakukan dua kali bayi tabung, sudah melakukan empat kali embryo transfer. Sudah berbagai macam hal kita lakukan dari tradisional, akupuntur, herbal sampai akhirnya ketahuan pengecekan HSG di 9 bulan pernikahan itu udah disuruhnya langsung bayi tabung,” ucap Anisa dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Selasa 17 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya