Keluarga Punya Dugaan Lain Penyebab Kematian Hari Darmawan

Hari Darmawan.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Keluarga Hari Darmawan mempunyai dugaan lain soal penyebab kematian pendiri Matahari Department Store itu. Polisi masih menyelidiki kasus kematian Hari tetapi keluarga sudah berani menyimpulkan.

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Sebagaimana disampaikan Roy Nicholas Mandey, juru bicara keluarga Hari Darmawan, pria berusia 77 tahun itu diduga kuat mengalami serangan jantung kemudian jatuh dan hanyut ke Sungai Ciliwung di Bogor, Jawa Barat, pada Jumat malam, 9 Maret 2019. Lalu jasadnya ditemukan keesokan hari.  

"Beliau diperkirakan terkena serangan jantung yang kemudian terjatuh dan ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai yang terletak di belakang vila favorit beliau di Megamendung, Bogor," kata Roy dalam konferensi pers di rumah duka di Denpasar, Bali, pada Minggu, 11 Maret 2018.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Keterangan Roy itu berbeda dengan pernyataan juru bicara Taman Wisata Matahari yang menyebut dugaan Hari terpeleset lalu hanyut di Sungai Ciliwung.

Kendati begitu, Boy menyatakan bahwa Hari Darmawan tak memiliki riwayat penyakit jantung. Namun sebelum peristiwa tragis itu, Hari Darmawan memang mengeluh tak enak badan.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Jenazah Hari Darmawan disemayamkan di Rumah Duka Kertha Semadi Blok VIP di Jalan Cargo Raya, Ubung Kaja, Denpasar. Jasadnya akan dikremasi pada Rabu, 14 Maret 2018.

DENIM UNIVERSE: MERAYAKAN KULTUR DENIM & ANAK MUDA

Merayakan Kehadiran Denim Lokal: Denim Universe dan Kultur Anak Muda di Indonesia

Dalam rangka merayakan kehadiran denim lokal di Indonesia, #Markamarie menggandeng Matahari Department Store untuk menyelenggarakan event Denim Universe: All About Denim.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024