Keluarga Anggap Hari Darmawan Pejuang Ritel Nasional

Ibadah penghiburan untuk Hari Darmawan
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Ibadah penghiburan pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan berlangsung khidmat. Keluarga besar dan kerabat yang hadir nampak khusyuk.

Abu Jasad Pendiri Matahari Batal Dilarung ke Laut

Dalam ibadah, mereka yang hadir juga menyanyikan lagu puji-pujian kepada Tuhan. Pembawa acara menyebut ibadah pengiburan  dipimpin  Riturgis. Ibadah dimulai pukul 20.57 WITA. Doa-doa pun dipanjatkan oleh hadirin. Ibadah selesai sekitar pukul 21.34 WITA.

Dalam sambutannya, juru bicara keluarga Roy Nicholas Mandey menyebut malam ini bukan hanya sekadar perkabungan bagi almarhum, tetapi juga malam puncak pencapaian tertinggi bagi Hari Darmawan.

Jenazah Pendiri Matahari Dikremasi Hari Ini

Semasa hidupnya, Roy menyebut Hari Darmawan telah menjadi ayah, kakek dan teman yang baik bagi keluarga maupun orang-orang yang pernah mengenalnya. Bahkan, Roy menyebut Hari Darmawan merupakan pejuang pengusaha yang luar biasa.

"Untuk itulah, kesempatan malam ini kita akan sama-sama bertemu, bertegur sapa sambil mengingat bagaimana beliau menjadi bapak kita yang baik, menjadi pejuang bagi industri, ritel dan sahabat bagi karyawan dan setiap yang pernah berhubungan dengan beliau," kata Roy di Rumah Duka Kertha Semadi Blok VIP di Jalan Cargo Permai, Ubung Kaja, Denpasar, Minggu malam, 11 Maret 2018.

Polisi Lacak Komunikasi Terakhir Bos Matahari Sebelum Tewas

Menurut Roy, malam ini juga bukan hanya sekadar malam perkabungan atas kepergian Hari Darmawan ke hadapan Ilahi, tetapi hari yang merupakan pencapaian tertinggi bagi almarhum. “Malam ini tak hanya hanya sekadar malam perkabungan, tetapi kita sepakat bahwa beliau, Hari Darmawan, telah mencapai kekekalan yang sejati," tutup Roy.

Malam kebaktian akan kembali digelar pada Senin dan Selasa malam pukul 19.00 WITA. Pada Rabu pagi pukul 09.00 WITA kebaktian terakhir kembali digelar sebelum jasad Hari Darmawan diberangkatkan ke Krematorium Kertha Semadi Mumbul, Nusa Dua pukul 10.30 WITA. Prosesi kremasi sendiri akan digelar pukul 13.00 WITA.

Jenazah Hari Darmawan di Rumah Duka Kertha Semadi Denpasar

Polisi Setop Penyelidikan Kematian Hari Darmawan

Dompet dan ponsel Hari belum ditemukan hingga saat ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2018