Kesal Ditilang, Pemuda Ini Malah Rusak Pos Polisi

Dua pemuda mabuk perusak pos polisi di Garut.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA – Dua pemuda yang sedang mabuk diduga sebagai pelaku perusak Pos Polisi Lalulintas di Perempatan Maktal, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, berhasil ditangkap. Kedua pemuda tersebut sakit hati karena sebelumnya sempat ditilang polisi akibat pelanggaran lalulintas.

Apa yang Terjadi Pada Otak Orang yang Sedang Mabuk? Jawabannya Bikin Merinding

Kapolsek Garut Kota,  Kompol Uus Susilo mengatakan bahwa salah seorang pemuda mabuk tak terima ditilang petugas. Bukannya sadar atas kesalahan, tetapi pemuda tersebut malah merusak Pos Polisi dengan menggunakan batu bata dan helm.

"Salah satu pelaku ini dua hari sebelumnya ditilang karena melanggar peraturan lalulintas, mungkin sakit hati lalu melakukan perusakan," ujarnya, Rabu malam 18 April 2018.

Sedang Mabuk, Pria di India Ini Malah Ajak Gulat Ular Piton

Dua pelaku masing-masing DN (22) dan DH (21) nekat merusak pos polisi, Rabu pagi tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Pelaku melakukan perusakan tiga kali, pertama melempar dari sepeda motor namun tidak kena, kedua melempar lagi dan kena ke bagian kaca.

"Kemudian yang ketiga kalinya, karena belum puas kedua pemuda itu mendekat dan merusak kaca dengan helm dan batu bata," ungkap Uus.

Korlantas Polri Siapkan Alat Baru untuk Tindak Pelanggar Lalu Lintas, Harganya Rp13 Miliar

Lanju Uus, kedua pemuda mabuk kini mendekam di sel tahanan Mapolsek Garut Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Keduanya dijerat dengan jerat dengan pasal 170 KUHP.

"Jadi ancamannya lima tahun penjara," katanya.

Ilustrasi kasus pemerkosaan

Ayah di Kendari Perkosa Anak Kandung Dua Kali hingga Hamil

Entah setan apa yang merasuki seorang ayah berinisial LJ di kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pria 41 tahun itu tega perkosa anak kandungnya sendiri hingga hamil.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024