Jelang Ramadan, Puluhan Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

Ilustrasi/Pasangan diduga mesum diamankan Satpol PP di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Puluhan pasangan diduga mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon, Sabtu malam, 12 Mei 2018. Puluhan pasangan ini diamankan dengan melakukan razia indekos hingga hotel melati.

7 Pasangan Mesum Digerebek Warga di Perumahan Jombang, Modus Sewa Kamar Harian

Dari hasil razia ini, berhasil diamankan 28 pasangan diduga mesum dalam kamar serta ratusan botol miras di hotel.

Puluhan pasangan diduga mesum ini diketahui setelah dilakukan pendataan lewat kartu tanda penduduk. Selain itu, saat razia ditemukan alat kontrasepsi di luar kamar yang diduga dibuang pasangan mesum.

Sejoli Mesum Diatas Motor di TPU Tanah Kusir, Ini Kata Polisi

"Guna melakukan pendataan dan pembinaan, 28 pasangan bukan suami istri kini diamankan di kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon," kata Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Cirebon, Iman Sugiarto, Minggu, dini hari, 13 Mei 2018.

Menurutnya, razia ini dilakukan untuk menertibkan penyakit masyarakat di Cirebon. Apalagi mengingat beberapa hari lagi akan memasuki bulan Ramadan.

Sepasang Karyawan Bank di Bone Digerebek Mesum saat Salat Tarawih

Kata dia, petugas Satpol PP akan terus melakukan razia penyakit masyarakat dalam skala besar di bulan Ramadan. "Agar penyakit masyarakat di Kabupaten Cirebon berkurang," ujarnya.

Laporan: Erfan Septyawan-tvOne

Pasangan mesum dirazia aparat berduaan di kamar kos Tegal

Alamak! 3 Pasangan Mesum Dirazia Satpol PP di Kamar Kos Siang Hari Ramadhan

Tiga pasangan mesum (pria dan wanita bukan suami-istri) terjaring dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar petugas gabungan dari Polres Tegal Kota,

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024