Jokowi Cek Bendungan dan Bagi Sertifikat Tanah di Kuningan

Presiden Jokowi tinjau Bandara Kertajati.
Sumber :
  • Agus Suparto, Fotografer Presiden RI

VIVA – Presiden Joko Widodo meninjau Bendungan Kuningan di Desa Randusari, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat 25 Mei 2018. Agenda hari ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Jokowi di Jawa Barat sejak kemarin.

369 Jemaah Haji Akan Terbang Perdana dari Bandara Kertajati Malam Ini

Sebelumnya, Jokowi meresmikan pengoperasian Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau Bandara Kertajati. Berdasarkan keterangan resmi Biro Pers Istana, mantan Gubernur DKI itu selanjutnya akan melakukan pembagian sertifikat tanah di salah satu GOR di Kuningan pada siang harinya.  

Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta usai salat Jumat dengan menggunakan pesawat CN-295 TNI AU melalui Bandara Cakrabhuwana, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Asrama Haji Indramayu Siap Layani 8.968 Jemaah

Seperti diketahui, Presiden Jokowi sudah berada di Kabupaten Majalengka sejak kemarin untuk melakukan peresmian Bandara Internasional Jawa Barat atau Bandara Kertajati.

Usai meresmikan bandara, Jokowi bertemu dengan pengurus OSIS SMA/SMK dan pelajar berprestasi se-Kabupaten Majalengka. Presiden tak lupa juga menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada para pelajar yang jumlahnya mencapai 1.012. Presiden juga membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat. Kegiatan ini dipusatkan di Gelanggang Generasi Muda. (mus)

Bandara Kertajati Ramah Lansia Bagi Jemaah Haji
Maskapai AirAsia.

Mulai 29 Oktober 2023, AirAsia Layani Rute Penerbangan Kertajati-Denpasar

Indonesia AirAsia akan membuka rute penebangan dari Bandara Internasional Kertajati ke Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023