Wanita di Kereta Ngaku Teman Teroris, KAI: Diduga Stres

Ilustrasi perlintasan kereta api
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Anis Efizudin

VIVA – Heboh dan ramai di media sosial, video seorang wanita mengaku teman teroris dan menantang polisi khusus kereta api (polsuska). Wanita tersebut ngoceh sembari emosi dan menunjuk wajah seorang petugas polsuska.

Bus Putra Sulung Tertabrak Kereta Api di OKU Timur, Penumpang Berhamburan

Vice President Public Relation PT KAI, Agus Komarudin, mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 25 Mei 2018. Menurut Agus, wanita tersebut adalah penumpang yang naik kereta api Jayakarta Premium dari Purwokerto ke Pasar Senen.

"Penumpang tersebut mengganggu kenyamanan penumpang lain sehingga diturunkan di Stasiun Cirebon," kata Agus saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 28 Mei 2018.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Agus mengatakan, dari bicaranya, wanita tersebut diduga stres. "Betul, dia stres sepertinya," ujar Agus.

Sebelumnya, dalam video yang beredar di media sosial, wanita dengan jilbab hitam tampak emosi kepada seorang petugas polsuska. Di video itu, petugas polsuska hanya diam mendengar ocehan wanita tersebut.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

"Saya yang nantang pak sekarang, bapak diam. Saya yang nantang. Naga emas, itu saya yang punya. Orang yang kalian yang tangkap teroris teman saya, itu teman saya, saya yang nantang," ujar wanita tersebut dalam video.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus di OKU Timur Sumsel

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI), mengimbau masyarakat meningkatkan disiplin berlalu lintas, menyusul insiden kecelakaan lalu lintas antara KA Rajabasa dengan bus.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024