Bakrie Amanah Santuni 2000 Warga Garut

Bakrie Amanah menyalurkan santunan dan pembagian sarung kepada dua ribu warga Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garutm, Jawa Barat, pada Senin, 11 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA – Bakrie Amanah menyalurkan santunan dan pembagian sarung kepada 2.000 warga Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Senin 11 Juni 2018. Kedatangan tim Bakrie Amanah disambut meriah oleh warga.

Yayasan Bakrie Amanah Salurkan Dana Rp2,5 Miliar pada Ramadhan 2019

Ketua Tim Bakrie Amanah, Sinta, menyerahkan langsung sarung dan santunan kepada warga sebagai kado Lebaran tahun 2018. "Kami dari tim Bakrie Amanah, tiap tahun terus menggelar bakti sosial kepada masyarakat, walaupun nilainya kecil, kami ingin membagi kebahagian," ujarnya. 

Warga yang berada di pelosok Kecamatan Cilawu, antusias menerima santunan Bakrie Amanah, walau kondisi cuaca sangat panas. Kebahagiaan warga menjadi harapan tim Bakrie Amanah, karena sesuai dengan falsafah mendiang Achmad Bakrie, yaitu setiap keuntungan harus bermanfaat bagi masyarakat.

Bakrie Amanah Pasang 10 Lampu Surya di Dadap

"Sehingga, falsafah itu secara terus menerus akan dilakukan oleh semua bidang usaha Bakrie," kata Sinta.

Bakrie Amanah Santuni Dua Ribu Warga Garut

Hari Ini, Bakrie Amanah Beri Santunan 1.000 Warga Garut

Uyu, tokoh masyarakat setempat, mengaku bahagia warganya mendapat santunan dari Bakrie Amanah. Dia berharap, pada kegiatan sosial berikutnya warga bisa memperoleh kembali bagian dari santunan.

Hari ketiga bakti sosial Bakrie Amanah di Kabupaten Garut, masih akan berlangsung di Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Tarogong Kaler. Sasaran bantuan ialah kaum duafa, anak yatim, dan para orang tua jompo.

Direktur Eksekutif Yayasan Bakrie Untuk Negeri, Aninditha Anestya Bakrie

Aninditha Bakrie Ajak Kolaborasi di Open House Yayasan Bakrie Demi Kemajuan Indonesia

Dalam acara Open House 2024 Yayasan Bakrie Group, Aninditha Bakrie berharap para mitra serta stakeholder menjalin kolaborasi yang positif untuk kemajuan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024