Anak Bertarung di Pilkada, Alex Noerdin Siap Siapapun Pemenang

Alex Noerdin dan keluarga di Palembang, Sumsel sebelum mencoblos
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Didampingi istrinya Eliza Alex Noerdin, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin telah memberikan hak suaranya untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan dan Pilkada Palembang sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu 27 Juni 2018.

Alex Noerdin Tersangka Lagi, Terseret Korupsi Masjid Sriwijaya

Alex yang mencoblos di TPS 03, Jalan Merdeka, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang juga hadir bersama putrinya, Lury Elza Alex serta cucu kembarnya, Aletta Khayarra Alex dan Atalie Mazzaya Alex.

Usai mencoblos, Alex mengungkapkan harapannya kepada suksesor yang akan memimpin Sumsel. Baginya, siapa pun yang nanti terpilih sebagai Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 harus bisa meneruskan pembangunan  di bumi Sriwijaya.

Sejumlah Tenda TPS di Sumsel Ambruk Diterjang Angin

"Siapa pun nantinya terpilih harus amanah dan meneruskan pembangunan Sumatera Selatan. Provinsi ini harus lebih baik di periode mendatang," kata Alex.

Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018 diikuti empat kontestan yaitu pasangan calon Herman Deru-Mawardi Yahya, Aswari Rivai-Muhammad Irwansyah, Ishak Mekki Yudha Pratomo dan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas.

Pilkada Sumsel, Bawaslu Catat 20 ASN Diduga Langgar Netralitas

Diketahui bahwa calon Gubernur Dodi Reza Alex Noerdin merupakan putra kandung Alex Noerdin yang merupakan Bupati Banyuasin yang didampingi oleh kemenakan almarhum Taufik Kiemas dan Megawati Soekarnoputri, Giri Ramanda Kiemas.

Dari keempat kandidat itu, Alex percaya jika nanti yang terpilih merupakan pilihan rakyat yang terbaik. Sementara untuk setiap calon yang kalah, Alex berharap agar bisa mengakui kemenangan lawannya.

"Insya Allah pilkada berjalan aman dan sukses, pemilihan berjalan baik dan pilihan sesuai hati nurani. Pemimpin bisa diterima semua masyarakat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya