Calon Petahana Wali Kota Palembang Pasrah

Calon petahana wali kota Palembang, Harnojoyo, menggunakan hak suaranya di TPS 08, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Gandus Palembang, Sumatra Selatan, pada Rabu pagi, 27 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Calon petahana Wali Kota Palembang, Harnojoyo menggunakan hak suaranya di TPS 08, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatra Selatan, pada Rabu pagi, 27 Juni 2018.

Dampak Virus Corona, PMI Palembang Kekurangan Stok Darah

Sebelum berangkat ke TPS, Harnojoyo bersama keluarga dan tim pemenangan berdoa bersama. Mengenakan baju koko warna putih dengan serban berwarna biru dilengkapi peci, dengan santai Harnojoyo berjalan menuju TPS yang tidak jauh dari kediamannya.

Dengan berjalan kaki, kehadiran politikus Partai Demokrat itu disambut petugas TPS yang mengenakan seragam batik bercorok biru. "Alhamdulillah hari ini kami sekeluarga sudah menggunakan hak pilih sebagai kewajiban warga negara yang baik, semoga berkah," ujarnya.

Untung Rugi Pilkada Langsung dan Tak Langsung

Soal hasil perhitungan suara nanti, Harnojoyo menyerahkan semua kepada Tuhan, setelah dia merasa berusaha maksimal selama masa kampaye. "Usaha sudah dilakukan secara maksimal, selanjutnya kita serahkan dengan Allah," katanya.

Sejumlah warga yang terjaring razia masker diberikan edukasi melalui tayangan informasi terkait COVID-19 , di Asrama PGRI Plaju Palembang, Sumsel, Selasa (19/5/2020).

Pelanggar PSBB di Palembang Diancam Denda hingga Rp10 Juta

Kota Palembang mulai berlakukan PSBB 20 Mei 2020

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2020