Ridwan Kamil Menang Quick Count, Deddy Mizwar Ucapkan Selamat

Deddy Mizwar
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Calon gubernur dari Partai Demokrat dan Golkar, Deddy Mizwar, mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang unggul dalam raihan suara hasil hitungan cepat pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Ridwan Kamil dinyatakan unggul dalam perolehan suara di empat lembaga survei yakni LSI dengan persentase 32,89 persen, Indikator 34,25 persen, Poltracking 31,85 persen dan Indobarometer 32,19 persen.

"Dalam kesempatan ini pula saya ingin mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut satu yang akan menjadi Gubernur Jawa Barat 2018-2023," ujar Deddy Mizwar di posko hitungan cepat Hotel Intercontinental Kota Bandung Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Deddy juga menyatakan berterima kasih banyak atas usaha yang dilakukan tim sukses partai koalisi, relawan dan kepercayaan masyarakat yang memilihnya di pemungutan suara Pilgub Jawa Barat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat, seluruh para pendukung, relawan, kader partai, penyelenggara Pilkada serta pihak keamanan sehingga berlangsung lancar, aman dan damai," terangnya.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

Deddy menegaskan, semua pihak agar tidak mempermasalahkan hasil suara Pilgub Jawa Barat. Bahkan, Deddy meminta semua pihak untuk bekerja sama membangun Jawa Barat di lima tahun ke depan.

"Sekarang saatnya kita menyatukan kembali silaturahim seluruh masyarakat Jawa Barat, politisi di Jawa Barat, elemen di Jawa Barat untuk mulai bekerja ke depan bersama-sama," katanya.

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023