Ahmad Dhani Sebut Idiot, Gus Ipul Minta Banser NU Jangan Baper

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG Ahmad Dhani

VIVA – Mantan Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Saifullah Yusuf, meminta seluruh massa Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama, untuk tidak terbawa perasaan menyikapi ucapan musisi Ahmad Dhani di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Gus Ipul Sarankan PKB Sowan ke Rais Aam dan Ketum PBNU: Minta Nasihat Gitu

Menurut pria yang akrab disapa Gus Ipul itu, Banser jangan sampai mau diprovokasi dengan kata 'Idiot' yang dilontarkan Ahmad Dhani.

Gus Ipul meminta Banser memaafkan Dhani, karena menurut Gus Ipul, Ahmad Dhani adalah orang yang belum cukup ilmu untuk menyikapi dan menilai kelompok tertentu.

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

"Disebut idiot, Banser jangan baper, jangan terprovokasi, jadilah ummatan wasathan, pemersatu dan selalu di tengah. Kita maafkan omongan orang yg blm cukup ilmu..," kata Gus Ipul seperti ditulis di akun media sosial pribadinya, Senin 27 Agustus 2018.

Gus Ipul Bicara soal Pergantian Cak Imin dari Ketua Umum PKB: Harus Regerenasi

Seperti diketahui, Dhani melontarkan kata 'Idiot' kepada Banser pada Minggu, 26 Agustus 2018, melalui akun Instagramnya.

"Saya diadang di depan hotel, enggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi. Saya didemo di situ, didemo oleh seratus orang. Ramai juga, biasanya presiden, menteri dan kapolri didemo, ini musisi didemo... Anehnya musisi didemo, yang demo ini yang bela penguasa," demikian dia berujar dalam video.

"Lucu, kan? Ini idiot-idiot, idiot kecil. Mendemo orang yang tidak berkuasa. Jadi saya enggak bisa keluar, mohon maaf teman-teman yang deklarasi, polisinya membiarkan mereka demo dua jam. Dua jam saya enggak bisa keluar," kata Dhani.

Berikut videonya:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya