Hotel 88 Bekasi Tawarkan Menu Spesial Thailand di Bulan September

Menu spesial Thailand Hotel 88 Bekasi.
Sumber :

VIVA – Jika saat ini Anda tinggal di Bekasi atau mungkin telah berencana untuk main di daerah Bekasi, ada baiknya Anda menyimak informasi ini. Kenapa? Karena kita memilki informasi seputar promo menarik dari hotel 88 Bekasi.

Waktu Paling Tepat untuk Dapat Hotel Murah

Hotel 88 Bekasi yang juga merupakan bagian dari Waringin Hospitality,  khusus di bulan September ini, memiliki promo menarik untuk Anda. 

Salah satunya, yaitu program promo Sparkling September. Program Sparkling September ini menawarkan promo paket kamar mulai dari paket menginap 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam. Harga yang ditawarkanpun bervariasi, mulai dari Rp385.000 hingga Rp 1.100.000 nett. Fasilitas dari paket menginap ini sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk 2 orang, dan gratis laundry 3 pcs. 

Jangan Pernah Lakukan Ini saat Pesan Hotel secara Online

Selain mendapatkan fasilitas tersebut, paket menginap Sparkling September juga menawarkan menu Thailand special ala hotel 88 Bekasi, yaitu Pad Thai atau Kung Mango. Pad Thai adalah makanan lokal khas Thailand yang terbuat dari kwetiau atau mie yang terbuat dari bahan utama beras, kemudian di masak dengan soy sauce yang diberi campuran bahan seafood seperti udang, cumi-cumi dan kepiting lalu ditambahkan beberapa sayuran segar. 

Namun, akan kurang lengkap rasanya bila setelah makan Pad Tahi Anda tidak mencoba minuman segar yang sedang hits di Thailand, yaitu Kung Mango. Minuman ini berbahan utama mangga yang benar-benar matang dan manis kemudian di blenddengan daun mint agar mendapatkan rasa segar ketika meminumnya lalu di beri topping whippe cream. 

5 Tips Pesan Kamar Hotel dengan Harga Miring

Tentu ini adalah menu wajib yang harus Anda coba. Jika Anda merasa kurang dan ingin memesan tambahan Pad Thai, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp50.000 nett dan Rp35.000 nett untuk Kung Mango. 

Untuk Anda yang memesan paket menginap 4 hari 3 malam, Anda juga akan mendapatkan voucher swimming pool gratis di Kirana Sport Centre untuk 2 orang. 

Hotel 88 Bekasi terletak strategis di kota Bekasi Barat dikelilingi oleh beberapa atraksi utama kota Bekasi seperti Metropolitan Mall XXI, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, Bekasi Town Square, Summarecon Mall Bekasi, dan tujuan menarik lainnya. 

Terletak sekitar 10 menit ke pintu tol keluar barat Bekasi dengan jarak 2,4 km. Sedangkan untuk perjalanan ke Bandara Halim Perdanakusuma hanya membutuhkan waktu sekitar 50 menit.

Untuk pemesanan kamar, Anda bisa menghubungi via telepon di 021-8274 0888 , WA : 0812 8798 2890 atau melalui website resmi hotel 88 di www.hotel88.co.id. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya