Adik Tanggapi Kabar Ahok Pindah Agama jika Nikahi Polwan

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • IG BasukiBTP

VIVA - Kabar santer menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menikah dengan seorang Polwan berpangkat Bripda, inisialnya PND. Tak hanya itu, Ahok pun dikabarkan akan berpindah agama jika nantinya akan menikah dengan seorang perempuan cantik anggota polisi tersebut.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

Fifi Lety Indra, yang merupakan adik kandung Ahok menjawab mengenai soal informasi Ahok akan berpindah agama.

"Soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingin tahu mayoritas kita lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden," tulis Fifi dalam akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama, Jumat, 7 September 2018.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Tapi, Fifi masih belum mau memberikan jawaban lebih jelas apakah mantan bupati Belitung Timur akan pindah agama atau tidak.

"Besok saya kasih tahu jawabnya dgn penjelasan kutipan BPT (Basuki Tjahaja Purnama) soal pindah agama. Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu soal ini," tulisnya.

Ahok Mendadak Kunjungi Gibran, Ini yang Dibahas

Ahok memang telah bercerai dengan istrinya, Veronika Tan. Kedua pasangan itu dikaruniai tiga anak Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat hadiri Kongres PDIP di Bali.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

PDIP menyiapkan sejumlah kadernya termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju ke Pilkada DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022