Libur Tahun Baru Islam, Sandiaga Bersepeda Keliling Glodok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersepeda.
Sumber :
  • Eduward Ambarita

VIVA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno akan tetap beraktivitas pada hari libur peringatan Tahun Islam 1440 Hijriah hari ini, Selasa 11 September 2018.

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Sandi menyampaikan bahwa perjalanannya menuju Glodok lancar. Tidak ada kemacetan karena hari ini adalah libur nasional. Sandi tiba sambil menenteng infuse water miliknya.

"Enggak capek, enggak macet juga," kata Sandia di Glodok, Selasa, 11 September 2018.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Sandi disambut Frans Tarius untuk meminum teh bersama di kedai kopi Tak Kie. Sandi terlihat berbincang santai menanyakan situasi kedai dan situasi di Glodok saat ini.

Dari informasi tim pemenangan Probowo-Sandiaga, pada siang harinya, Sandi akan memberikan sambutan dan membuka acara Gemilang Telentaku Politeknik Negeri Jakarta dengan WNI berkebutuhan khusus. Sandi akan melanjutkan agenda siang dengan mengisi materi #2019demokrasisejuk di Masjid Sunda Kelapa.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

Setelah itu, sandi akan melakukan launching market place di Ancol Mall. Kemudian sore harinya, Sandi akan melaksanakan salat Ashar jemaah bersama Habib Uman bin Yahya di Masjid At-Taqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Sandiaga mendoakan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar diberikan keberkahan kelancaran dalam segala urusan oleh Allah Subahanu Wa Ta'ala.

"Dan kita dapat meningkatkan keimanan, ketakwaan serta menjadi serta menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru ini. Amien ya rabbal alamin," ujar Sandiaga dalam akun Instagram Sandiaga Salahudin Uno.

Status yang dituliskan yang Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Salahudin Uno itu menuai respon dari warganet di kolom komentar akun Instagramnya.

"Amin insya Allah Tahun Baru punya Presiden baru #1440Prabowopresiden#2019prabowopresiden," tulis akun a_nuarisiah.

"Semoga bang @sandiUno dan pak @prabowo diberi panjang umur, selalu dalam lindungan Allah swt... Amien #pas," tulis rizkyheriwiyono.

Sementara itu, bakal calon presiden Prabowo Subianto memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah, di Tugu Pahlawan Surabaya.

Peringatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini dilakukan sambil membaca sholawat bersama Habib Syikh Assegaf. Selain ulama, peringatan di Tugu Pahlawan ini juga dihadiri politisi senior PKS, Salim Segaf Al-Jufri dan kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya