Basarnas Kirim 37 Kantong Jenazah ke RS Polri dari Lokasi Lion Air

Hari Kedua Evakuasi Jenazah dan Puing Pesawat Lion Air JT610
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Badan SAR Nasional atau Basarnas kembali memperbaharui informasi terkait jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin 29 Oktober 2018.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Deputi bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas, Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, data terakhir yang didapat Basarnas, sudah ada 13 kantong jenazah yang sudah di bawa ke RS Polri Kramat Jati. Sebelumnya tim evakuasi juga telah membawa 24 jenazah.

"Kami sampaikan update informasi, hari ini total 37 kantong jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sebelumnya telah dibawa 24," kata Nugroho di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa 30 Oktober 2018.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Nugroho juga menuturkan, tetap dikerahkan empat kapal dari hari pertama masih terus beroperasi. "Hari ini masih dikerahkan empat kapal untuk operasi pencarian," ucapnya.

Basarnas dan tim gabungan lainnya terus berupaya semaksimal mungkin meski hingga saat ini belum ditemukan badan pesawat buatan Boeing itu.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

"Mohon doanya, kami akan terus melakukan upaya pencarian. Semoga segera ditemukan," kata dia. (ren)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024