Usai Tahajud, Massa Reuni 212 Lanjut Salat Subuh Berjamaah

Massa Aksi Reuni 212 Salat Subuh Berjamaah di Lapangan Monas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Setelah melaksanakan salat tahajud, kegiatan massa 212 berlanjut ke salat subuh berjamaah. Salat subuh dilangsungkan di dalam dan luar kawasan Monas. Sementara itu massa aksi terus berdatangan.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

Pantauan VIVA, para peserta yang ingin melakukan salat subuh dibantu petugas Satpol PP untuk berwudhu. Banyak juga di antara massa yang tidak kebagian tempat salat karena jumlah massa yang terus bertambah.

Massa Aksi Reuni 212 Berwudhu Dibantu Satpol PP.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

Di antara peserta, terlihat membawa anak kecil. Petugas terus berupaya mengatur jalanan agar tetap kondusif. Meski terjadi penumpukan, hal ini tak menyurutkan niat peserta untuk melakukan kegiatan pagi ini.

Sementara itu, berdasarkan laporan tvOne, MIngga 2 Desember 2018, imam salat subuh berjamaah massa reuni 212 di lapangan Monas adalah Buya Ahmad Kurtubi. Imam salat subuh juga membacakan doa kunut.

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan

Adapun massa yang berkumpul berdatangan dari berbagai daerah. Mereka menggunakan baju putih-putih dan membawa bendera merah putih serta bendera tauhid. (ren)

Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024