Zulkifli Hasan: Kekuasaan di Tangan Rakyat, Menang Jangan Sombong

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • VIVA/Eduward

VIVA – Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan ikut menghadiri aksi reuni akbar 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu 2 Desember 2018. Ia pun menyampaikan sejumlah pesan kepada para peserta aksi di atas panggung.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

Dalam sambutannya, Zulkifli kembali mengingatkan terkait dengan kekuasaan dari demokrasi Pancasila yang ada di tangan rakyat. Sehingga, lanjut dia reuni 212  yang dilakukan saat ini penting untuk perkuat dan mengkokohkan persatuan.

"Sesuai dengan amandemen Undang-undang dasar jelas disebutkan bahwa semua dipilih oleh rakyat, maka jika sudah menang jangan sombong, jangan tidak adil," tegasnya.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

Ia menuturkan, Allah tidak akan mengubah nasib suatu bangsa jika bangsa tersebut tidak mau mengubahnya. Untuk itu, Zulkifli berharap hal itu bisa kembali menjadi renungan para peserta reuni 212.

"Saya berharap sebagai ketua MPR, alumni dan juga sebagai sebagai pelopor Indonesia damai, perlu kita bawa persatuan Indonesia. Percayalah tidak usah khawatir dengan umat Islam, sudah khatam soal toleransi. Sejarah sudah menorehkan fakta," ujarnya. (ren)

5.734 Aparat Kawal Munajat Kubro 212 Besok, Rekayasa Lalin Diterapkan
Aksi bela Palestina di depan Kedubes AS.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

Polri, terjunkan ribuan personel gabungan dalam pengamanan Aksi Gabungan Tripilar, yang terdiri beberapa ormas seperti, Front Persatuan Islam, Aqsa Working Group, PA 212.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024