Wartawan Dianiaya Simpatisan Calon Kepala Desa Kalah di Lombok

Fahmi, jurnalis koran Radar Lombok, melapor kepada polisi setelah dianiaya massa simpatisan calon kepala desa yang kalah dalam pemilihan di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Senin, 10 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Seorang wartawan dianiaya simpatisan calon kepala desa yang kalah dalam pemilihan kepada desa di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Warga Aceh Dianiaya hingga Telinga Putus Digunting gegara Utang

Korban diketahui bernama Fahmi, jurnalis koran Radar Lombok. Saat itu dia hendak meliput keributan menyusul hasil pemilihan di Dusun Jerneng Kalijaga, Desa Terong Tawah, Kacamatan Labuapi, Lombok Barat, Senin, 10 Desember 2018.

Saat hendak meliput, seorang oknum simpatisan calon kepala desa yang kalah meneriaki dan berusaha mengusirnya. Warga lain yang terprovokasi mengeroyok Fahmi hingga wajahnya babak belur. Bahkan ponselnya dirampas juga.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

"Ada yang berusaha mengambil dan mau merusak handphone saya, karena mereka duga saya merekam video atau foto. Saya berusaha mempertahankan diri, namun pukulan melayang di muka saya, mengenai pelipis mata kiri sehingga bengkak," katanya.

Korban melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya ke Kepolisian Resor Lombok Barat. Tetapi polisi belum menentukan tersangka pelaku dan masih menyelidikinya. (ase)

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas
Warga Perumahan Pura Bojonggede digegerkan aski perampokan yang dilakukan tiga remaja wanita

3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

Perampokan terjadi di perumahan Pura Bojonggede, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, pelakunya terekam CCTV berjumlah tiga orang wanita remaja

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024