Siswa SD Usia 11 Tahun Ditikam Badik di Depan Sekolahnya

SD Bawakaraeng di Makassar, Sulawesi Selatan
Sumber :
  • VIVA/Yasir

VIVA – Seorang siswa sekolah dasar, Reza (11 tahun) terkena tikaman benda tajam berupa badik di punggungnya. Kejadian itu terjadi di depan sekolahnya, SD Bawakaraeng di Makassar, Sulawesi Selatan, saat Reza hendak pulang ke rumah, Selasa Siang, 11 Desember 2018.

Viral Wanita Diperkosa Pacar dan Digilir, Polisi: Pelakunya Bukan 10 Orang

Satuan pengamanan sekolah, Faisal menjelaskan, korban tiba-tiba lari ke dalam area sekolah sembari berteriak kepadanya, beberapa menit setelah Reza pamit untuk pulang. 

"Dia tadi pamit sama saya, baru lari keluar pagar sekolah. Tapi tidak lama, dia teriak-teriak. ‘Pak Satpam, Pak Satpam, Pak Satpam ditusuk di belakangku’," kata Faisal meniru teriakan Reza kepadanya.

Kebakaran Hebat Landa Trans Studio Mal Makassar, Pengunjung Berhamburan

Melihat kondisi Reza, tampak sebilah badik menancap persis di punggungnya. Melihat darah, Faisal langsung memberi tahu para guru. Reza pun dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia.

Siswa yang kini duduk di kelas 6 tersebut tak tahu menahu mengapa dirinya tiba-tiba ditusuk seseorang dari belakang. Saat itu, ia bersama rekannya yang lain sudah bersiap-siap pulang ke rumah.

Bea Cukai Kawal Ekspor Perdana 7,05 Ton Teh Nipah dari Sulawesi ke Korea Selatan

Reza saat ini masih dirawat di RS Pelamonia untuk operasi pengangkatan badik yang menancap di punggungnya. (lis)

Ilustrasi oknum polisi.

Rampok Uang Rp225 Juta dan 300 Gram Emas, Aipda Junaidin Ditangkap di Makassar

Aipda Junaidin ditangkap karena diduga melakukan perampokan uang hampir setengah miliar rupiah dan emas seberat ratusan gram di Sorong, Papua Barat.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023