Warga Serang Dikejutkan Penemuan Mayat Wanita di Hutan Mangrove

Mayat ditemukan di Hutan Mangrove Serang Banten
Sumber :

VIVA – Masyarakat Kota Serang dikagetkan dengan penemuan mayat di dalam hutan Mangrove di Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Sopyan, warga Cengkok, yang lokasinya tidak jauh dari hutan mangrove. "Saya takut sendiri melihatnya, maka panggil teman nelayan lainnya. Dikira boneka yang ditumpukan pohon Mangrove, tahunya mayat wanita," kata Sopyan, kepada awak media, di Kota Serang, Selasa, 15 Januari 2019.

Hutan Mangrove yang berada di muara Sungai Cengkok itu langsung berhadapan dengan Pantai Karangantu, Kota Serang, tak jauh dari situs Kesultanan Banten.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Jenazah langsung dibawa pihak Kepolisian setelah mendapatkan laporan, dan dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, ciri-ciri mayat tanpa identitas adalah wanita berusia sekitar 40 tahun dengan tinggi badan 155 centimeter.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Kondisi mayat tersebut sudah kondisi bengkak, mengeluarkan bau tak sedap. Kita duga sementara mayat sudah beberapa hari meninggal," kata Kapolres Serang, AKBP Firman Affandi.

Jenazah korban saat ini berada di ruang forensik RSUD dr. Dradjat Prawiranegara (RSDP) Kota Serang. Jika ada yang merasa kehilangan keluarganya, bisa mendatangi Polres Serang Kota atau langsung ke rumah sakit tersebut.

"Sementara tidak ada laporan kalau ada warga kehilangan atau meninggal. Jadi kita fokus dulu kepada upaya penyelidikan dan olah TKP," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya