Kecelakaan Truk vs Innova di Tol Cipularang, Tiga Orang Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sebuah truk dan mobil Toyota Innova dilaporkan terlibat kecelakaan lalu lintas di Kilometer 94 Tol Cipularang, Jawa Barat, pada pukul 05:47 WIB, Rabu, 22 Januari 2018. Polisi melaporkan tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol yang menuju Jakarta itu.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Berdasarkan laporan singkat polisi yang dikutip dari akun resmi Twitter Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, @TMCPoldaMetro, truk itu bernomor polisi Z 9102 HB, sedangkan mobil Innova bernomor polisi Z 7 X.

Polisi belum mengetahui identitas para korban tewas; mereka penumpang truk atau mobil Innova. Begitu pula belum jelas kedua kendaraan dari arah dan tujuan mana meski kecelakaan di ruas jalan yang menuju Jakarta.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Aparat melaporkan bahwa kecelakaan itu sudah dalam penanganan petugas di lokasi. Lalu lintas di sana sempat tersendat karena aktivitas evakuasi korban dan kendaraan yang bertabrakan itu. (ase)

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya
Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024