Banjir dan Longsor di Gowa, Pencarian Korban Masih Berlanjut

TNI lakukan evakuasi korban banjir dan longsor di Gowa, Sulawesi Selatan
Sumber :
  • VIVA/Yasir

VIVA – Jumlah korban meninggal dunia akibat banjir dan longsor di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan terus bertambah. Sejak Selasa hingga Kamis siang, 24 Januari 2019, tercatat jumlah korban meninggal dunia sebanyak 27 orang. 

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

Pada Selasa lalu, enam orang dinyatakan meninggal dunia akibat banjir bandang dan longsor. Keesokan harinya, Rabu, 23 Januari 2019, lima orang ditemukan tertimbun material longsor dan satu korban meninggal akibat banjir.

Terbaru, pihak Polres Gowa menyatakan 14 korban lainnya ditemukan tertimbun longsor Kamis siang tadi di Kecamatan Bungaya, Gowa. Tim gabungan masih mencari sejumlah korban yang sebelumnya dinyatakan hilang. 

Helikopter Carakal TNI AU Dikerahkan Evakuasi Korban Banjir dan Tanah Longsor Kabupaten Luwu

Data tersebut berdasarkan bahan keterangan dari Humas Polres Gowa pukul 12.55 Wita. Basarnas Makassar juga merilis data yang sama pukul 13.30 Wita. 

"Proses evakuasi masih dilakukan hingga saat ini. Semoga cuaca hari ini baik, karena masih ada sejumlah warga yang hilang dan belum ditemukan," kata Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (art)

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga
Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit di Parepare

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Warga Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan sosok mayat bayi di dalam kaleng biskuit. Bayi malang yang belum diketahui identitasnya

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024