Kecelakaan Bus di Cipularang, Korban Dievakuasi ke Dua Rumah Sakit

Ilustrasi lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

 VIVA – Empat orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tunggal Bus Bima Suci nomor polisi A 7520 CS di kilometer (km) 70.400 Tol Cipularang Kabupaten Purwakarta dengan tujuan Jakarta.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Bus Maut Subang Ungkap Penyebab Kecelakaan

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 09:45 WIB. Yang terdampak akibat kecelakaan sebanyak 30 orang.

“Jumlah sementara yaitu empat orang meninggal dunia, luka berat dua orang dan 24 orang luka ringan dan masih dievakuasi,” ujar Truno saat dikonfirmasi, Senin 28 Januari 2019.

Wali Murid Ngaku Bayar Rp800 Ribu untuk Perpisahan Siswa SMK Lingga Kencana

Truno menerangkan, petugas Technic Accident Analiyst (TAA) diterjunkan ke lokasi untuk menyidik kasus tersebut. “Tim TAA sudah kami hubungi dan sedang perjalanan menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara),” katanya.

Truno menambahkan, sebagian korban yang sudah dievakuasi mendapat penanganan serius dua rumah sakit terdekat. “Saat ini sedang proses evakuasi korban dari TKP ke RS Thamrin dan RS Siloam,” tuturnya. (art)

Wali Murid Ungkap Perpisahan SMK Lingga Kencana Biasanya Digelar Dekat Sekolah
Proses evakuasi kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang

Top Trending: Sosok Kowad Cantik Hingga Detik-detik Mencekam Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Terpopuler pertama pada kanal trending terdapat berita tentang Pesan Terakhir Ade Nabilla, Korban Kecelakaan SMK Lingga Kencana Depok Sebelum Meninggal Dunia.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024