Fadli Zon Sebut Bos Meikarta Tak Ada di Tahanan, Ini Kata Kapolda

Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto
Sumber :
  • VIVA / Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Terdakwa kasus suap proyek Meikarta senilai Rp16,1 miliar, Billy Sindoro dikabarkan menghilang dari kamar tahanannya di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jawa Barat.

Konsep Urban Living Meikarta Raih Penghargaan Ini

Terdakwa yang ditangani Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, kedapatan tidak berada di kamarnya oleh politisi Gerindra Fadli Zon yang kemudian dikabarkan situasi tersebut melalui akun media sosial twitter nya @fadlizon.

“Baru sj menjengung Habib Bahar Smith di tahanan Polda Jabar sbg tindak lanjut pengaduan pengacara dan keluarganya. Di sebelahnya tahanan Billy Sindoro tapi ybs tidak ada di tempat,” kicau dia dalam akunnya, Jumat 1 Februari 2019.

Meikarta Tebar Promo Beli Hunian dan Kantor saat HUT RI ke-76

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto menjelaskan, Billy pada waktu tersebut tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di klinik Mapolda Jawa Barat. Agung memastikan pihaknya tidak mempermasalahkan ‘kicauan’ politisi Gerindra itu.

“Main twit silahkan aja, kalau bapak mau lihat, liat aja sekarang. Yang bersangkutan lagi diperiksa kesehatannya, sekarang juga mau lihat boleh,” kata Agung di Mapolda. (yns)

Masih Pandemi, Meikarta Gelar Akad Kredit Drive Thru
Meikarta.

Meikarta Target Serahterimakan 3.100 Unit Apartemen pada 2022

Pembangunan di distrik 2 Meikarta sampai dengan akhir tahun 2021 ini sudah delapan menara dilakukan topping off.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021