Presiden Jokowi Mendadak Tengok Cucu Wapres JK

Presiden Jokowi jenguk cucu dari Wapres Jusuf Kalla.
Sumber :
  • Setwapres.

VIVA - Wakil Presiden Jusuf Kalla pada tadi pagi menerima kunjungan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana di rumah JK di Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu 6 Februari 2019.

Presiden Jokowi Sebut Bank Dunia Akui Kesuksesan RI Mengatasi Kemiskinan Ekstrem

Kunjungan itu di luar agenda resmi Wapres. Saat JK hendak berangkat menuju kantornya di Jalan Medan Merdeka Utara hari ini, dia mendadak mendapat informasi akan datangnya Presiden Jokowi.

Jokowi dan Ibu Negara yang tiba sekitar pukul 10.15 disambut oleh Wapres dan istrinya, Mufidah. Mereka selanjutnya menerima ucapan selamat dari Presiden dan Ibu Negara atas kelahiran cucu dari Wapres JK yang bernama Yusuf Azra.

Elon Musk Akan Luncurkan Starlink di Puskesmas di Denpasar Bali, Begini Persiapannya

Yusuf Azra merupakan anak kedua dari putri bungsu JK yakni Chairani Jusuf Kalla. Chairani sendiri adalah pasangan dari Marah Laut yang menikah pada tahun 2013 lalu.

"Anak pasangan Marah Laut dan Chairani Jusuf Kalla itu lahir kemarin bernama Yusuf Azra," kata Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah, dalam konfirmasinya Rabu 6 Februari 2019. (hty)

Atlet Panjat Tebing Indonesia Berjaya di Shanghai, Rocky Gerung: Terima Kasih Jokowi
Ari Dwipayaha, Koordinator Staf Khusus Presiden

Nama-nama Calon Anggota Pansel KPK Masih Digodok Presiden Jokowi

Presiden Jokowi menghormati harapan dan masukan yang diberikan oleh seluruh elemen masyarakat, dalam pembentukan panitia seleksi atau Pansel calon pimpinan dan Dewas KPK.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024