Bobotoh Teriakkan Prabowo saat Ridwan Kamil Nonton Laga Persib

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Adi Suparman/ VIVA.co.id

VIVA – Duel Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019, berakhir dengan skor imbang 1-1.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Namun, ada kejadian menarik saat masuk istirahat babak pertama. Sebagian Bobotoh yang memadati tribun barat tiba-tiba meneriakan nama calon Presiden Prabowo Subianto.

"Prabowo... Prabowo.... Prabowo," teriak Bobotoh.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Momen tersebut terjadi ketika Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bersama istri tercintanya Atalia Praratya tiba di stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk ini. 

Sebelumnya, Ridwan Kamil yang masuk dari pintu gerbang utara stadion menyapa ribuan Bobotoh yang tengah asik menyaksikan pertandingan. Tetapi, saat melintasi tribun barat, Bobotoh langsung menyebut nama Prabowo.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Entah apa maksudnya Bobotoh meneriakkan nama calon presiden nomor urut 02 itu. Mendengar teriakan tersebut, Emil memilih melanjutkan berjalan menuju tempat duduk yang telah disiapkan di sektor VVIP.

Di samping itu, kehadiran Emil di stadion dimanfaatkan oleh sebagian Bobotoh untuk berswafoto. Mantan Wali Kota Bandung ini pun dengan ramah melayani keinginan Bobotoh tersebut.

Lihat kejadiannya dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya