Pria Tak Dikenal Tewas Lompat dari Atap Gedung Transmart Lampung

Pria Tak Dikenal Tewas Lompat Dari Atap Gedung Transmart Lampung
Sumber :
  • VIVA/Ardian

VIVA – Seorang pria tanpa identitas melakukan aksi nekat dengan melompat dari atap gedung Transmart Lampung, di Jalan Sultan Agung, Jumat 22 Februari 2019 pukul 16.40 WIB. Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Menurut dia, pria yang belum diketahui identitasnya itu saat ini sedang dievakuasi oleh aparat petugas kepolisian. Sejauh ini, informasi yang berhasil dihimpun kepolisian, pria itu merupakan warga Way Hui, Lampung Selatan.

"Untuk identitasnya sedang kita cari. Kabarnya dia orang Way Hui," ucapnya ketika dikonfirmasi.

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

Saat ini lanjutnya, petugas kepolisian telah mensterilkan lokasi kejadian. Suasana di lokasi kejadian sendiri, dikatakannya, sedang ramai ditonton masyarakat sekitar.

"Kami masih melakukan upaya itu. Saat ini yang bisa saya sampaikan hanya seperti itu dulu. Karena saya bersama anggota sedang di lokasi kejadian," ujarnya.

Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin, Kombes Julianto Diperiksa Propam

Sementara itu saksi mata, yang enggan disebut namanya mengatakan, saat kejadian ia berada di dalam mobil di Jalan raya Sultan Agung arah ke Way Halim, dan melihat orang berdiri di pinggir ujung atap dan melompat dari atas atap Transmart.
 
"Posisi dia menjatuhkan diri seperti orang mau tidur, saya masih gemeteran lihatnya, nanti lagi ya," kata ibu muda ini. 

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi, atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Brigadir Ridhal Ali semasa bertugas di Satlantas Polresta Manado. (Foto: ISTIMEWA).

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Kasus kematian anggota polisi yang bunuh diri dengan cara menembakan diri di dalam mobil itu masih menjadi yang terpopuler di laman News VIVA, Rabu, 1 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024