Tiba di Istana, Siti Aisyah Bergegas Temui Jokowi

Siti Aisyah tiba di Istana Merdeka, Selasa, 12 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fikri Halim

VIVA – Presiden Joko Widodo bertemu dengan Siti Aisyah, warga negara Indonesia yang telah dibebaskan dari tuntutan kasus pembunuhan Kim Jong Nam, saudara pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, di Istana Merdeka, Selasa, 12 Maret 2019 siang. 

Siti Aisyah Beli Mobil Pakai Uang Hasil Menipu Ratusan Mahasiswa di Bogor

Pantauan VIVA, Siti datang bersama keluarga pada pukul 13.25 WIB di Kompleks Istana Kepresidenan. Namun, saat itu, Siti maupun keluarga hanya dia. Mereka bergegas menuju Istana Merdeka. 

Saat ditanya apakah akan bertemu dengan Presiden, Siti hanya mengangguk. Ia tampak mengenakan kerudung hitam dan mengenakan baju batik lengan panjang. 

Modus Culas Siti Aisyah Tilap Rp2,3 Miliar dari Ratusan Mahasiswa di Bogor

Keluarganya juga tak satu pun berkomentar kepada awak media. Mereka hanya bergegas berjalan menuju Istana Merdeka. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengapresiasi seluruh proses yang telah dilalui dalam pembebasan Siti Aisyah. Jokowi juga telah mengatakan akan bertemu langsung dengan Siti Aisyah, hari ini. 

Pergi Umroh, Pedangdut Indah Sari Panjatkan Doa Minta Ini

"Ya, besok (Selasa 12 Maret 2019) kita ketemu," kata Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, kemarin. 

Jokowi menilai, pembebasan Siti Aisyah merupakan proses panjang. Perlu pendekatan khusus melalui Kedutaan, Kementerian Luar Negeri hingga Kementerian Hukum dan HAM. Menurut Jokowi, langkah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga negara Indonesia yang ada di luar negeri. 
 

Habib Jafar

Meriahkan Acara Final Free Fire, Habib Jafar: Main Game Boleh Asal Jangan Lupa Ibadah

Pendakwah asal Indonesia, Habib Jafar memeriahkan acara grand final Free Fire. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan beberapa pesan kepada para gamer.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2023