Ucapkan Terima Kasih, Siti Aisyah Cium Tangan Presiden Jokowi 

Siti Aisyah dan keluarga saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA – Siti Aisyah yang telah bebas dari dakwaan atas kasus pembunuhan Kim Jong Nam, akhirnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Negara yang membantunya dalam proses pembebasan. 

Siti Aisyah Beli Mobil Pakai Uang Hasil Menipu Ratusan Mahasiswa di Bogor

Siti didampingi oleh Bapak, Ibu dan saudara perempuannya. Sedangkan Presiden Jokowi tampak didampingi Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi dan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. 

Saat bersalaman, Siti pun mencium tangan Presiden Joko Widodo hingga tiga kali. Ia tampak semringah, bahagia. "Terima kasih, Pak," ujar Siti di Istana Merdeka, Selasa 12 Maret 2019.

Modus Culas Siti Aisyah Tilap Rp2,3 Miliar dari Ratusan Mahasiswa di Bogor

Usai bersalaman dengan Jokowi, Siti kemudian juga menyalami Menlu Retno dan Menkumham Yasonna. Keluarga Siti pun antre bersalaman dengan Kepala Negara. 

Presiden Jokowi sendiri mengucapkan selamat kepada Siti yang saat ini bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Jokowi juga mengucapkan syukur bahwa Siti telah terbebas dari hukuman yang berat. 

Pergi Umroh, Pedangdut Indah Sari Panjatkan Doa Minta Ini

“Alhamdulillah kita patut bersyukur bahwa Siti Aisyah bisa terbebas dari ancaman hukuman yang sangat berat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga, bapak, ibu dan kakak," kata Jokowi. 

Siti Aisyah sebelumnya ditahan di Malaysia karena tuduhan terlibat dalam pembunuhan saudara tiri Kim Jong Un, Kim Jong Nam di Bandara Kuala Lumpur pada 2017 lalu. (mus)

Habib Jafar

Meriahkan Acara Final Free Fire, Habib Jafar: Main Game Boleh Asal Jangan Lupa Ibadah

Pendakwah asal Indonesia, Habib Jafar memeriahkan acara grand final Free Fire. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan beberapa pesan kepada para gamer.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2023