Syukuran Ulang Tahun ke-77 di Swiss, JK Dapat Buku 'Demokrasi Rumit'

Wapres Jusuf Kalla syukuran ulang tahun ke-77 di Jenewa, Swiss.
Sumber :
  • Tim Wapres

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla syukuran hari ulang tahun ke-77 di Hotel Beau Rivage Geneve, Jenewa, Swiss pukul 23.45 waktu setempat atau 04.45 WIB. 

Korban Kecelakaan Bus SMK Depok Wafat Sepekan Sebelum Rayakan Ultah

"Tampak hadir pada malam dini hari itu Wamenlu AM Fachir, Dubes RI untuk Swiss Muliaman Hadad," kata Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah dalam keterangan resminya, Rabu, 15 Mei 2019.

Setiba di lobi hotel, JK menerima ucapan selamat ulang tahun dari segenap rombongan yang menyertainya lawatannya. Di Jenewa, JK hendak menghadiri dan berbicara di Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nations.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Doni Monardo turut menyerahkan kue ulang tahun. Syukuran diiringi doa dari para delegasi yang mendampingi JK.

Saat itu, JK sempat ‘komplain’. "Kenapa ini acara di lorong," katanya sambil tertawa. Dia juga mendapat buku dari kumpulan pidatonya berjudul 'Demokrasi Rumit'.
 

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi
Pesta Ulang Tahun Meriah Putra Rihanna dan A$AP Rocky

Pesta Ulang Tahun Meriah untuk RZA, Putra Pertama Rihanna dan A$AP Rocky!

Rihanna dan A$AP Rocky mengadakan pesta meriah di Color Factory di New York City pada hari Sabtu, 11 Mei untuk merayakan ulang tahun kedua putra mereka.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024