Terkuak, Perempuan Misterius Muncul Saat Rusuh di Thamrin

Demo Depan Bawaslu Kembali Bentrok.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sosok perempuan berpakaian serba hitam secara misterius mendekati petugas, saat aksi unjuk rasa di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa malam, 22 Mei 2019. Wanita yang menggunakan tas gendong itu diketahui bernama Dewi Mustika Rini (32).

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Dia seorang ibu rumah tangga," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 23 Mei 2019.

Telah dilakukan pemeriksaan terhadap tas yang dibawa wanita yang tinggal di kawasan Pesanggragan, Jakarta Selatan tersebut. Setelah dicek, tas berisi satu buku tafsir, satu Alquran kecil, satu air minum mineral, dan satu botol obat.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Berdasar data yang dihimpun, wanita kelahiran Jakarta itu diduga mengalami ganggaun kejiwaan. Tetapi, saat ini polisi masih melakukan pendalaman. "Dilakukan pendalaman," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan berpakaian serba hitam sempat dicurigai aparat Kepolisian ketika berjalan di Jalan MH Thamrin, Jakarta. Datang dari arah Kementerian Agama di Jalan MH Thamrin, ibu tersebut berjalan sendiri, lantaran simpang lampu merah Bawaslu sudah disterilkan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Dalam aksinya, perempuan misterius itu juga sempat berteriak, agar polisi tak menembak lagi. Perempuan itu juga dicurigai, lantaran membawa tas berwarna hitam.

“Ibu yang baju hitam tolong duduk, duduk, Bu," kata polisi, ketika mengimbau menggunakan pengeras suara, Rabu 22 Mei 2019. (asp)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024