MUI: Semoga Almarhumah Ani Yudhoyono Husnul Khotimah 

Presiden Jokowi Melayat Almarhum Ani Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA –  Majelis Ulama Indonesia menyampaikan duka yang sangat mendalam atas wafatnya Ibu Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono Binti Sarwo Edhie Wibowo. 

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

Mantan Ibu Negara, isteri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia di National University Hospital (NUH), Singapura, pada Sabtu, 1 Juni 2019, pukul 11.50 waktu Singapura. 

"Semoga almarhumah husnul khotimah, diampuni semua dosa dan kesalahannya, dilipat gandakan pahala ibadahnya dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan dan ketabahan," kata Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Sa'adi dalam keterangan pers yang diterima VIVA di Jakarta, Minggu, 2 Juni 2019.

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

Ia menjelaskan, sebagai seorang ibu negara, almarhumah selalu hadir mendampingi tugas suami tercinta selama 10 tahun dengan penuh kesetiaan, pengabdian dan dedikasi untuk negara. Beliau telah memberikan perhatian penuh kepada masyarakat Indonesia melalui kerja sosial dan kemanusiaan untuk menebarkan cinta dan kasih sayang kepada sesama.

"Seluruh masyarakat Indonesia kehilangan seorang figur yang menjadi inspirasi perempuan Indonesia," katanya. 

Kenang Pramono Edhie, Ibas: Siap Donorkan Tulang Sumsum untuk Memo

Sebagai seorang ibu dari sebuah keluarga, beliau telah memberikan contoh dan teladan bagi keluarga Indonesia, bagaimana membangun sebuah rumah tangga yang harmonis, rukun dan penuh dengan kehangatan, cinta dan kasih sayang.

"Selamat jalan Ibu Ani, seluruh rakyat Indonesia mengiringimu dengan doa menuju tempat keabadianmu, semoga Allah SWT merahmatimu. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu anha, waj'alil jannata matswaha," ujarnya. 
 

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Ibas mengangkat tema disertasi mengenai pembiayaan sektor pariwisata. Ia secara khusus menyoroti Labuhan Bajo.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2021