Tol JORR Padat, Contraflow Diberlakukan Jatiasih Menuju Bintara

Gerbang Tol Dukuh I, di ruas Jalan Tol Outer Ring Road (JORR).
Sumber :
  • Dok. PUPR

VIVA – Atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow mulai dari KM 41+200 sampai KM 45+500 Jalan Tol JORR E mulai pukul 09.40 WIB. 

Nekat Masuk Tol JORR, Pria Diduga Depresi Ditangkap Polisi

Corporate Communications Department Head, Irra Susiyanti mengatakan, contraflow diberlakukan selama arus lalu lintas silaturahim untuk mengurai kepadatan yang terjadi akibat peningkatan volume lalu lintas menuju Simpang Susun (SS) Cikunir.

"Sehingga pengguna jalan yang akan terus lurus menuju off ramp Kalimalang/Bintara diimbau untuk melalui lajur contraflow melewati kepadatan antrean," ujar Irra dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 6 Juni 2019.

Pria Ini Tewas Ditabrak Truk Saat Benahi Kendaraan di Tol JORR

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow dengan memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan agar dapat masuk ke lajur dengan aman dan nyaman.

"Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman," ujarnya.

Tol Cibitung-Cilincing Seksi 1 Dioperasikan pada Sabtu
Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Ancol

Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Kendaraan yang kecelakaan sudah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022