Jokowi Berswafoto dengan Warga dan Bagikan Kaus di Istana Negara Yogya

Presiden Joko Widodo berswafoto bersama warga dan membagi-bagikan kaus di Istana Negara Yogyakarta, Kamis, 6 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Presiden Joko Widodo berkunjung ke Yogyakarta, Kamis, 6 Juni 2019. Jokowi langsung menuju ke Istana Negara Yogyakarta atau dikenal dengan nama Gedung Agung di kawasan Titik Nol Kilometer, Kota Yogyakarta.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Jokowi sempat menyapa para warga yang memadati area luar Gedung Agung. Kepala Negara kemudian mengajak warga di luar Gedung Agung untuk berfoto bersama.

Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang hitam tampak meminjam handphone milik warga dan berswafoto bersama. Ratusan warga yang memadati area depan Gedung Agung pun antusias berswafoto dengan Jokowi.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Selain mengajak berswafoto, Jokowi juga sempat membagikan kaus berwarna hitam dan bertuliskan “Jokowi” kepada para warga di depan Gedung Agung. Seorang warga yang mendapatkan kaus itu Andi Mugiyono, warga asal Surabaya. Dia mengaku kebetulan lewat di depan Gedung Agung dan melihat ada kerumunan.

"Saya kebetulan lagi jalan-jalan di Malioboro. Katanya, ada Pak Jokowi ke sini. Terus lihat ramai-ramai ternyata beneran ada Pak Jokowi," ujar Andi.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Dia tak menyangka bisa mendapatkan kaus dari Jokowi, dan karenanya senang dapat menerimanya. Dia berjanji akan sering-sering memakai kaus itu, terutama karena pemberian langsung Jokowi.

Presiden terpilih Prabowo Subianto (Dok. Istimewa)

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengaku dirinya tengah fokus mempersiapkan diri jelang pelantikan pada Oktober mendatang.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024