Dua Kali Ultah, Jokowi Selalu ke Runway 3 Bandara Soetta

Presiden Jokowi tinjau pembangunan runway ketiga Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Saat hari ulang tahunnya yang ke-57 tahun 2018 lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan runway ketiga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pada tanggal yang sama tahun 2019 ini, saat ulang tahun ke-58, Jokowi kembali mengunjungi lokasi tersebut.

Mahasiswa BEM Unram Terobos Hotel Tempat Jokowi Nginap, Diadang Paspampres

Kunjungan Jokowi ini terkesan tidak terjadwal dan tidak terencana sebelumnya. Pembangunan runway ini sendiri menurutnya sudah hampir rampung dan siap digunakan dalam waktu dekat.

"Sudah selesai 86 persen. Kita harapkan akhir bulan ini sudah 100 persen dan langsung akan dioperasionalkan," kata Presiden Jokowi di sela-sela peninjauan, Jumat 21 Juni 2019.

Istana Ungkap Alasan Jokowi Kunker ke NTB di Tengah Aksi Hari Buruh

Sejak pagi tadi, sudah banyak tokoh dan pejabat maupun masyarakat, yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden RI ke-7 itu. Bahkan tanda pagar atau tagar #HBDJokowi menduduki puncak trending topic di media sosial.

Jokowi lahir di Surakarta pada tahun 1961 dan hari ini dia genap berusia 58 tahun. Dalam akun Instagram pribadinya, @jokowi, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi: Setiap Pekerja Adalah Pahlawan

"Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Baru-baru ini, muncul sebuah isu dari seorang pengamat politik yang menyebut bahwa Prabowo akan meninggalkan Presiden Jokowi demi PDIP usai dilantik menjadi Presiden.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024