Menilik Makna Foto Senyum Prabowo-Sandi Jelang Putusan MK

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunggah sebuah foto di Instagram resminya @prabowo jelang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Kamis siang ini, 27 Juni 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Foto yang diunggahnya yakni saat bersama calon wakil Presidennya Sandiaga Uno. Keduanya menggunakan setelan jas berwarna hitam, dilengkapi dasi berwana merah dan peci hitam. Raut wajah keduanya juga terlihat bahagia dengan senyum khas masing-masing. 

Prabowo hanya menampilkan foto tanpa menuliskan caption yang menjelaskan maksud foto itu. Unggahan ini membuat geger pendukungnya. Mereka banyak yang mendoakan Prabowo dan Sandi apapun putusan MK. Foto tersebut hingga Kamis siang ini disukai lebih dari 240 ribu dengan 15 ribu lebih komentar.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Diketahui, sejak berjalannya sidang sengketa Pilpres di MK, Prabowo sama sekali tidak berkomentar di media massa. Baik mengenai persidangan maupun hasilnya nanti.

Prabowo bahkan sempat pergi ke Jerman untuk menjalani pengobatan dan bisnis. Mantan Danjen Kopassus itu baru tiba di Jakarta Rabu malam.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024